MENU

Fabung yuuuk ke Fan Page Narnia :)

Selasa, 08 Mei 2012

Eustace Scrubb ( Will Poulter )

EUSTACE SCRUBB


Nama : Eustace Clarence Scrubb
Umur : 9 (VDT/SC), 16 (LB)
Species: Son of Adam
Tinggal : Cambridge, England
Keterangan Fisik : Kecil dan Lemah
Peralatan: Pedang, Busur dan Panah

"Ada seorang anak bernama Eustace Clarence Scrubb, dan dia hampir layak mendapatkannya." Eustace mulai sebagai anak yang sangat egois. Orang tuanya digambarkan sebagai orang modern, dan Eustace telah menyerap dampak terburuk dari kurangnya Scrubbs 'disiplin dan egois filsafat. Dia senang ketika dia mengetahui bahwa sepupunya Lucy dan Edmund akan menghabiskan musim panas dengan keluarganya, karena ia menikmati menjengkelkan mereka. Ketika anak-anak ditarik ke Narnia, Eustace terus membuat dirinya kesal sampai ia memiliki sebuah perjumpaan dengan Aslan. Setelah itu, reformasi Eustace dan menjadi kurang egois. Dia menampilkan keberanian dalam menyerang Sea-Serpent . Eustace adalah karakter dinamis, mirip dengan sepupunya Edmund dalam arti bahwa perjalanannya ke perubahan Narnia dia. Dia kemudian dipilih untuk membantu penyelamatan Pangeran Rilian dan berjuang bersama Raja Tirian dalam pertempuran terakhir Narnia, mendapatkan tempatnya di antara teman Narnia.

WILL POULTER


Will Poulter adalah aktor Inggris, paling dikenal untuk penampilannya sebagai Lee Carter pada  Son Of Ranbow dan Eustace Scrubb  dalam The Chronicles of Narnia: Petualangan Dawn Treader. Lahir di Hammersmith, London, Poulter dididik di Sekolah Harrodian, dimana dalam berpartisipasi dalam drama.
Pada tahun 2008, Poulter memerankan Eustace Clarence Scrubb untuk film ketiga TCO Narnia : VDT. Dawn Treader difilmkan di Queensland, Australia. Selama tinggal hampir enam bulan di Australia, Poulter didampingi oleh ibu dan saudara perempuannya yang lebih muda. Ayahnya tidak bisa tinggal sepanjang waktu karena pekerjaan, dan saudara-saudaranya yang lebih tua dapat tinggal selama sekitar dua minggu, sampai mereka harus kembali ke Inggris. Poulter mencatat bahwa, meskipun sulit untuk dipisahkan dari keluarganya, mereka mampu untuk tetap berhubungan melalui telepon dan email.

Awalnya Will ingin menjadi pemain sepak bola (seperti kebanyakan anak lain), tetapi "mengingat bahwa dia (15) dan kurang tinggi, dia berpaling untuk bertindak atas panggung dan layar sebagai gantinya. Beberapa aktor dia mengagumi adalah Heath Ledger, Johnny Depp dan Matt Damon, komedian dia mengagumi termasuk Russell Howard, Mark Watson dan dalam film Adam Sandler.
FILM 
Wild Bill (2011)
Peran : Dean

Peran : Eustace Scrubb 

The Fades (2010)
Peran : Mac

School of Comedy (2009)
Peran : Various

Lead Balloon (Series 3, Episode 7)
Peran : Sweet Throwing Boy

Son of Rambow (2007)
Peran : Lee Carter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar